Popular Post

Posted by : Unknown Sabtu, 19 April 2014

selamat malam minggu para jomblo dan siapa yang belum tau Jomblo ama single entar gua kasih tau
oke jadi perbedaan Jomblo ama single itu beda bro oke gua jelasin ke lau lau pada ye perbedaan jomblo ama single itu kek gimana ok
Single Itu : dia bisa punya pacar tapi dia gamau
Jomblo itu : dia mau punya pacar tapi gamau
nah lo tipe yang mane bor :v haha

Oke malam minggu ini gua mau kasih tau PHP php itu pemberi harapan palsu
pertama tama apasih itu PHP ? php itu ketika lo di ajak kenalam sama cowo sama cewe mau di minta pin bb nonton mau line mau gitu juga mau pas di tembak nyata dia homo nah itu cowo pemberian harapan palsu bhs inggrisnya sepik lol :v kalau lu PHP hati hati dah bisa keritingan kutuan deh :v

kalau gua sih selow kalau di phpin gue ada jomblo sield :v

lu nyaman banget sama dia saat lu sedih di ajak bbman mau jadi curhatan kita jadi tempat kita sandar saat butuh bahu padahal kita butuh bahu sendiri ketika di tembak jawabannya gini nih yeh :maaf ye kayaknya kita cocoknya kakak adek aja ya ini biasanya cewe nih haha .. Taiii sepikk lo

yang ke 2 : biasanya nih cewe cewe nih saat dia gada ongkos kamu di mana bisa antar aku ga , padahalsih lu cuman di jadiin ojek cinta ,,, wuu , taiii emang lu jadi tukang ojek mending lu jadi ojek payung ojek payung aja di bayar ama lau kaga sog :v taiii

yang ke 3 : pada saat lu pdkt lu di kasih visualisasi yang bagus catet kita lait fotonya cantik keren ganteng cantik itu hanyalah evek visualisasi atau bhs inggrisnya C360 ... Taiii lol pasal undang undang penipuan karna C360 dan banyak operasi2 plastik pada bangkrut ..

thanks persi guew :v

{ 1 komentar... read them below or add one }

- Copyright © EvozStrezoJDM - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -